Submit URL Blog dan Artikel Cepat Terindex Google

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik submit URL Blog atau Artikel agar lebih cepat terindex atau terbaca atau dikenali oleh Mbah Google. Trik ini akan sangat bermanfaat bagi pemula.
Setelah membuat blog baru, tentunya ada beberapa usaha yang harus dilakoni oleh para Bloger untuk membuat Blognya terkenal, yaitu mendaftar Blog ke Google webmasteer Tools atau Bing Yahoo Webmaster, dan masih banyak lainya.
Menuju TKP...he Simak ya Gan...!!
1. Tentunya Blog sudah terdaftar dan terVerifikasi di Webmaster Google Tools, yang belum mendaftarkan Blognya silahkan *Di Sini*
2. Bagi yang sudah, Monggo simak kembali Step - step selanjutnya.
Jika sudah terdaftar di webmaster tools sebenarnya secara otomatis semua Artikel yang akan dan telah diposting secara otomatis akan terbaca oleh Google, namun tidak secepat yang kita harapkan. Oleh sebab itu pula Google pun mengisyaratkan kita (Para Bloger) untuk membantu webmaster mengenali URL terbaru kita, lebih jelasnya bisa di lihat pada sebaris perintah yang diblock yang ada pada gambar.

3. Langkah selanjutnya Submut URL Artikel *Di Sini*

Sebagai Contoh saya akan submit URL posting terbaru saya. "http://fauzan-bachrie.blogspot.com/2015/04/download-gratis-coreldraw-graphics.html"
* Submit UrL artikel
* Isi kode Capta
* Kirim permintaan, Selasai.
"Catatan"
Hindari Sumbmit URL yang sama karena itu akan berdampak buruk pada Blog anda. Jadi untuk menghindarinya Submit UrL anda tepat setelah Artikel diposting.
Contoh UrL yang sudah saya Posting.
Gambar di atas menunjukkan bahwa kurang dari setengah jam Artikel saya sudah berada dalam baris ke-2 pada Halaman 2. Tidak menutup kemungkinan beberpa menit atau beberapa jam kedepan Artikel sudah berada pada baris ke-1 Halaman 1. 
Gimana weeeenak kan???
Nah itu saja Sob sekilas Trik submit URL Blog dan Artikel. Nice Try, Semoga Bermanfaat…!!
Submit URL Blog dan Artikel Cepat Terindex Google Submit URL Blog dan Artikel Cepat Terindex Google Reviewed by Unknown on 20.53 Rating: 5

Tidak ada komentar