Ponsel Ini Bisa Menanggapi Suara Anda Ketika Anda Memanggilnya



Ponsel Huawei Mate S telah diluncurkan pada awal bulan ini. Ponsel ini hadir diantaranya dengan membawa fitur Force Touch versi mereka sendiri. Dan selain itu, disebutkan juga bahwa Huawei Mate S ini juga akan hadir dengan dilengkapi salah satu fitur yang juga ada pada Huawei P8, dan kemampuan dari fitur tersebut ialah ia dapat memungkinkan Anda untuk memanggil ponsel Anda jika Anda lupa menaruhnya.

Jadi misalkan saja Anda berada di rumah dan kemudian Anda lupa di mana Anda meletakkan ponsel Anda, maka Anda cukup meneriakkan kata kunci yang akan dapat memicu ponsel tersebut. Dan kata kunci tersebut bisa Anda pilih dengan mengatur perintah suara pada ponsel tersebut.

Dan ketika ponsel Huawei Mate S ini mendeteksi kata kuncinya, maka lampu di ponsel tersebut akan mulai berkedip, dan kemudian mengeluarkan suara yang dilakukan berulang kali berbunyi, “Aku di sini,” sehingga Anda dapat mengikuti suara ponsel tersebut untuk menemukan ponsel Anda. Dan tentunya hal ini bisa dilakukan jika ponselnya masih berada dalam jangkauan suara Anda.
Sumber: Ubergizmo
Ponsel Ini Bisa Menanggapi Suara Anda Ketika Anda Memanggilnya Ponsel Ini Bisa Menanggapi Suara Anda Ketika Anda Memanggilnya Reviewed by Unknown on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar