Inilah Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error

Ilustrasi
Jika anda memiliki sebuah laptop, maka anda paham bahwa keyboard adalah sebuah komponen yang sangat penting dalam laptop tersebut dan maka dari itu tidak heran apabila apabila keyboard anda rusak akan mengganggu segala aktifitas anda yang berhubungan dengan laptop. Meskipun anda masih bisa menggunakan keyboard virtual tetapi keyboard tersebut tidak akan nyaman anda gunakan untuk mengetik tulisan yang banyak.

Keyboard rusak sendiri bisa disebabkan berbagai macam sebab misalkan saja kotor atau juga terkena tumpahan cairan. Gejala umum yang biasanya ada pada keyboard laptop yang rusak adalah beberapa tombol keyboard tidak berfungsi dengan baik. Tumpahan cairan atau juga kotor, pada bagian sistem operasi juga bisa mengakibatkan keyboard anda error. Misalkan saja keyboard anda tidak berfungsi karena driver keyboard atau juga sistemnya yang bermasalah dan untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa melakukan instal ulang driver keyboard.

Tetapi apabila driver anda tidak ada masalah dan beberapa tombol keyboard anda tidak berfungsi maka kerusakan terjadi pada keyboard anda dan maka dari itu anda harus memperbaikinya secara manual. Berikut ini adalah cara memperbaiki keyboard laptop yang tombolnya rusak.
  • Setelah anda menemukan mana tombol yang rusak, buka tombol dengan hati hati
  • Bersihkan bagian dalam dudukan tombol tersebut dari debu dan kotoran
  • Pasang kembali tombol tersebut dan lakukan tes kembali.
Apabila anda masih bingung, anda bisa melihat video dibawah ini.

Inilah Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error Inilah Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error Reviewed by Unknown on 18.37 Rating: 5

Tidak ada komentar